HOME   > BERITA  > -Indonesian Man & Woman Career of The   Year 2014 

 
 

-Indonesian Man & Woman Career of The   Year 2014 

 
 
Sebanyak 19 tokoh pemerintahan dan pengusaha dari seluruh Indonesia memperoleh anugerah sosok panutan di Tanah Air pada 2014 oleh Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Jawa Tengah.
 

“Tujuan pemberian penghargaan tersebut adalah guna memberikan inspirasi bagi generasi muda dalam berbagai bidang, namun sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik,” Ketua FKWI Denny Tulaseke di sela-sela malam penganugerahan “ Indonesian Man & Woman Career of The Year 2014” di Grand Candi Hotel Semarang, Sabtu malam (20/9) lalu.Dia mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada para sosok panutan tersebut, yakni penghargaan pencapaian selama hidup, tokoh pria dan wanita terbaik.

Denny menjelaskan, untuk memilih mereka tidaklah mudah karena pihaknya melakukan pemantauan selama satu tahun setengah yang dilakukan oleh tim pengamat dan pengkaji.
Dirinya sangat mengapresiasi para tokoh dan pelaku usaha yang menerima penghargaan, karena itu diharapkan atas kiprahnya bisa  memberikaninspirasi bagi yang lain dan kemudian mengikuti jejaknya.

“Tidak Berlebihan bila kami juga berharap, semakin banyak diantara kita yang memberi teladan, juga inspirasi dalam hidup sehingga membuahkan kesadaran untuk semakin banyak yang menjadi yang lebih baik”, ujarnya sambil dirinya berharap agar di event-event mendatang ada sisipan semacam dialog dengan para nara sumber.

“Sebelum menentukan 19 tokoh tersebut pada tahun ini, sebenarnya kami telah melakukan pengamatan terhadap 1.000 orang calon tokoh di seluruh Tanah Air, namun akhirnya diseleksi menjadi 500 orang dan akhirnya sampai jumlah sekarang,” ujarnya.

Untuk kategori penerima penganugerahan Indonesian Man Year 2014 diantaranya: Sukirman, SS (Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah), Sudiro Agung Damanto, MM (Direktur Operasional PT Kawasan Berikat Nusantara Jakarta), IR. M. Ardi Latief, MBA, MPM  (Direktur Utama PT. Laksanatama Tiara Fajarindo Indonesia , Jakarta), Uray B. Asnol, SKM. MM (Ketua STIKES Kapuas Raya Kalimantan Barat), HR. SOEROSO.SE,MM  – Direktur Utama Bank UMKM Jawa Timur), DRS. Mathius Timang, MM- Ketua Yayasan AKPER/AKBID Nusantara Jaya Makasar Sulawesi Selatan DRS. KH. Mahfudz  Abdullah, LN (Direktur Utama PT. Garuda Angkasa Mandiri, Jakarta), DRS. H. Imron Marus(Pembina Yayasan  Pendidikan Serelo, Lahat Sumatra Selatan), Gutten Ak.Selan, STH- Ketua Yayasan STIKES Marantha Kupang- NTT), Slamet Riyanto, B.Sc  -  Entrepreneur , Magelang  Jawa Tengah, Sudijo Mawas (Owner CV. Herbanirmala, Sukoharjo, Jawa Tengah) dan Bayu Ramli (  Owner Exis’t Modelling  Semarang).

Sedangkan sebagai penganugerahan pada ketegori Indonesian Woman Career Of The Year 2014 diantaranya Hj. Rahmah (Direktur Utama PT. ananda nurul haromain travel, Makasar Sulawesi Selatan), Hj. Siti Saleha Duka(Kepala Dinas Pendidikan Dan Olah Raga Kab Mamuju Sulawesi Barat

dr. Hj. Adrialti, Mkm (Kepala Satuan Pengawas Internal RS.BLUD Sekarwangi, Sukabumi Jawa Barat) Sri Hayati, SE., M.SI (Direktur Utama PD. BPR BKK Mandiraja  Banjarnegara Jawa Tengah, Dra. Hj. Rahmi Lestari Rahayuni, M.PD ( Kepala SMAN I Prembun, Kebumen Jawa Tengah),  Hj. E. Farida, SE., Msi  (Ketua Koperasi Abdi Kertaraharja, Tangerang Banten), Yuvinia Douw Mote (Kepala Badan Perberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana kab. Nabire Papua. (ely)
 
 

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa