HOME   > LTF INDONESIANA  > -BOLO-BOLO >  1. Barca kalah, AC Milan Menang Besar

 
 

 1. Barca kalah, AC Milan Menang Besar

 

7 Nov 2013 10:55:50 WIB
Barca gagal unggul atas Ajax 2-1 sedangkan AC Milan sukses membantai Celtic, 3-0.
 

 


WowKeren.com - Babak penyisihan grup E-H Liga Champions digelar Selasa (26/11). Dalam fase Grup H, Barcelona menelan kekecewaan setelah kalah melawan Ajax Amsterdam. 

 
Meski hanya bermain dengan 10 orang, Ajax mampu menang 2-1 atas Barca di kandang sendiri, Amsterdam Arena. Dua gol Ajax disumbangkan Thulani Serero dan Danny Hoesen. Sedangkan Barca hanya mencetak satu gol lewat eksekusi tendangan penalti 
. Hadiah penalti didapat setelah Joel Veltman menjatuhkan 

Namun tetap saja Barca gagal mengejar ketertinggalan. Salah satu pemain, 
 mengakui kalau tim bermain dengan buruk. Nampaknya faktor  yang absen akibat cedera juga cukup mempengaruhi. 

"Mereka berhasil mencetak gol di babak pertama dan mampu mendominasi permainan dan membuat kami tidak berkembang," keluh Pique. "Saya tak terima dengan performa buruk kami pada babak pertama. Ketika berada di ruang ganti, semua pemain mengetahui hal itu." 

Walaupun kalah, Barca tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2013-2014. Sementara itu, klub yang satu grup dengan Barca, AC Milan, justru meraih kemenangan gemilang. 

, Cristian Zapata dan  menjadi pahlawan Milan di laga Liga Champions melawan Celtic. Bermain sebagai tim tamu, Milan berhasil unggul 3-0 dalam laga di Celtic Park. Setelah ini, I Rossoneri akan berhadapan dengan Ajax di laga penyisihan terakhir. 

"Saya senang bisa mencetak gol hari ini, itu adalah kemenangan besar dan saya pikir kami layak mendapatkannya. Kami datang ke sini untuk memainkan permainan kami dan meraih kemenangan," ujar Zapata. "Sekarang, kami tinggal menungggu Ajax di kandang kami dan akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan." (wk/ri)

Read more: 
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043015.html#ixzz2m3Tjz6RA

 

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa