HOME   > LTF INDONESIANA  > -CELEB - BETIS >   1. Vano dan Asmirandah menikah pura pura

 
 

  1. Vano dan Asmirandah menikah pura pura


admin@pt-ltf 29 Nov 2013


Kabar mengejutkan kembali terdengar dari pasangan Asmirandah dan Vano. Setelah keduanya dikabarkan menikah diam-diam, kini keduanya secara lantang mengatakan di depan media bahwa pernikahan itu tak pernah terjadi dan Vano bukanlah seorang mualaf.

Mendengar hal tersebut FPI Depok merasa geram. FPI menilai bahwa Vano telah melakuan kebohongan publik. Benarkah Vano hanya formalitas sebagai mualaf untuk mendapatkan Asmirandah? 

Jonas Rivanno membenarkan kabar dirinya yang pernah menjadi mualaf (masuk Islam) pada 22 Agustus lalu. Namun, kini pesinetron Nikita itu diduga telah kembali murtad (keluar dari Islam).

Iya, saya akui saya pernah jadi mualaf," ungkap Jonas Rivanno dalam wawancara di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (15/11/2013).
 
Namun, Vanno enggan memaparkan secara jelas apakah dirinya sudah kembali memeluk agama Kristen lagi atau masih beragama Islam. Menurutnya, hal itu merupakan hubungan pribadi yang akan dipertanggungjawabkan langsung kepada Tuhan.
 
"Kalau buat saya, biarkan menjadi opini publik, menjadi pernyataan. Keyakinan (agama) saya itu kan hak saya sebagai manusia, pertanggungjawaban saya kepada Yang Di Atas, nggak mau terlalu detil menjelaskannya," ucap Jonas Rivanno.
 
Tak hanya itu, Vanno pun tak mau berkomentar mengenai pernyataan MUI yang mengatakan bahwa pernikahan keduanya tidak sah.
 
"Orangtua sampai sekarang masih diskusi, masih dibicarakan lagi oleh keluarga kami, biarkan ini jadi privasi kami," pungkas Vanno. Sebelumnya, Asmirandah dan Jonas Rivanno membantah pernah menikah pada 17 Oktober silam.
 
Selain itu, Jonas Rivanno juga mengelak pernah menjadi muallaf. Hal itu pun memicu pernyataan keras dari berbagai pihak karena keduanya dianggap telah mempermainkan agama.
 

Tak lama berselang, Andah dan Vanno mengklarifikasi pernyataan sebelumnya. Keduanya mengaku telah berbohong dan membenarkan kabar pernikahannya.

Menikah dengan keragu raguan dan berpura pura pindah agama demi pernikahan , berakibat fatal bagi kedua pasangan . Akibatnya seperti yang terjadi pada kedua pasangan ini. Untung Andah sadar akan tindakan yang mereka lakukan dan melakukan kebohongan publik tidak berlangsung lama.
 
Waduh kalo berlangsung lama, kawinnya...jadi....kawin-kawinan ....anaknya...jadi..... anak-anakan.....mertuanyanya ...jadi ... mertua- mertuaan....ha haha.......udah dulu ahhhh.....cape ngomongin orang....
 
 
 
 
 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa