HOME   > LTF INDONESIANA  > -CELEB - BETIS >   2. Rp 300 Jt tanpa Syarat untuk Pertandingan Tinju Al & El vs Farhat Abbas

 
 

  2. Rp 300 Jt tanpa Syarat untuk Pertandingan Tinju Al & El vs Farhat Abbas

 

admin@pt-ltf.com 30 Nov 2013


 
Sumber : Harian Lampu Hijau
 

Pengacara Hotman Paris Hutapea rupanya termasuk orang yang penasaran akan ujung dari perselisihan antara pengacara Farhat Abbas dengan Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi, dua dari tiga putra artis musik Ahmad Dhani. Bahkan, Hotman mengaku telah menyiapkan Rp 250 juta untuk sang pemenang jika Farhat memang akan memenuhi tantangan Al dan El untuk bertarung tinju.

"Dr. Hotman Paris menawarkan hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani," tulis pihak Hotman kepada media massa, termasuk Kompas.com, Kamis (28/11/2013).

Syaratnya, lanjut pihak Hotman, pertarungan tinju tersebut harus dilakukan secara profesional.

"Dr. Hotman Paris mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib," tulis pihak yang sama lagi.
 
Sosiolog dari Universitas Indonesia (UI), Paulus Wirotomo, menilai, tidak ada gejala istimewa dalam perseteruan antara pengacara Farhat Abbas dan dua putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi. Menurutnya, hal itu hanya pertengkaran kecil yang semakin dipicu keinginan untuk menunjukkan emosi.
 
"(Perseteruan) ini hanya hal iseng, pertengkaran murah. Ini hanya memuaskan emosi masing-masing. Menurut saya, ini keanehan orang-orang saja," ujar Paulus di Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11/2013).
Ia mengatakan, sejak dulu pertengkaran memang kerap berujung pada kekerasan. Ia menilai, hal itu pula yang berpotensi antara Farhat dan Al dan El.
 
"Sebetulnya, hal-hal seperti pertengkaran kemudian akhirnya memicu kekerasan itu biasa, dari zaman dulu sudah banyak. Kebetulan, Farhat juga orangnya sangat sensasional, kekanak-kanakan, suka cari perhatian, ngomong yang tidak perlu," kata Paulus.
 
Ia menyesalkan tindakan kekanakan Farhat meladeni tantangan Al dan El yang menurutnya masih anak-anak. "Memalukan kalau orang dewasa seperti gitu harus duel dengan anak-anak kecil dan dia mau meladeni pembicaraan anak kecil gitu," kata dia.
 
Selain itu, Paulus juga mengkritik gaya berkomunikasi calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat itu. Dia mengatakan, jika memang Farhat ingin menasihati Dhani, sebaiknya hal itu dilakukan secara langsung dan bukan melalu media sosial.
 
Sebelumnya, Al dan El, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, kesal dengan sikap Farhat yang kerap menyudutkan ayahnya terkait kasus AQJ di Twitter.
"Dia (Farhat) sudah ngejekin ayah kita karena ayah kan bapak kita yang membesarkan kita. Jadi, kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangin kita," kata Al.
 
Tersulut emosinya, Al dan El pun menantang Farhat untuk naik ke ring tinju. Mereka mempersilakan Farhat untuk memilih siapa yang akan menjadi lawannya di atas ring nantinya. 
 
Bahkan, Deddy Corbuzier siap menjadi wasit, kalau duel antara Al dan El dengan Farhat Abbas benar terjadi. Farhat Abbas sudah menyiapkan ring tinju untuk berduel dengan kedua anak Ahmad Dhani.

"Mau jadi wasit juga kalau diundang, saya sih senang-senang saja," ungkap Deddy.
 
Lain Dedy , coboy yunior pun berkomentar

"Penasaran banget, pengin lihat pertandingannya," ucap Kiki, personel Coboy Junior, saat ditemui di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (27/11/2013) malam.

Boyband yang ngetop lewat lagu Kamu itu mendukung langkah Al dan El yang berusaha untuk menghentikan ocehan bernada kritik dan komentar pedas pengacara berusia 38 tahun itu di situs jejaring sosial.

"Yang pasti, kami semua mendukung teman-teman kita (Al dan El)," tambah Kiki.
 
Ruben Onsu pun berkomentar :

"Kalau ada di ring tinju, saya akan nonton, saya akan ada di VVIP," kata Ruben dalam wawancara di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Selasa (26/11/2013) malam.

Menurut Ruben, perselisihan tersebut tidak perlu terjadi. Baginya, masing-masing pihak lebih baik berkaca dan memperbaiki diri sendiri sebelum mencampuri urusan orang lain.

"Kalau saya sih melihat masalah beliau ini bukan masalah penting. Lebih baik becermin dan mengurus diri sendiri," ucap suami penyanyi Wenda Tan ini.
 
Ha.ha....mungkin Farhat Abbas lagi kekurangan order kali ya....gak ada kerjaan .... mau meladeni anak anak ABG, kerjanya.....bikin kicauan di account twitternya   terus....ya sudahlah.....obrolan gak penting amat nih......
 
 
 
 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa