HOME   > LTF INDONESIANA  > -CELEB - BETIS >   5.Sepuluh Artis Terganteng 2013 versi LTF

 
 

  5.Sepuluh Artis Terganteng 2013 versi LTF

Jakarta, 25 Des 2013


Ini dia sepuluh artis ngetop yang paling guanteng 2013 versi LTF, hasil dari keputusan dewan juri ha..ha...

Kenapa Cesar terpilih jadi nomor satu, udah ganteng ngomongnya ngaco goyangnya dahsyat , kagak pernah capenya...apalagi kalo You keep Smile...aduh alay deh...imut imut beras jagung gitu ha ha...

Kiwil urutan kedua, dia lucunya pas mau ngomong...kalo udah ngomong kagak lucu pisan....sama juga dengan Aziz gagap...pas mau ngomong lucu...begitu ngomong bikin orang pengen nabok...kesel...aja..tuh...makanya dia urutan ke 4.

Kalo Adul Kalem, itu yang bikin cewe cewe pada nempel, cuma gampang ngambek sama nangis....cengeng....apalagi kalo dikerjain sama temen2 nya.....

Dauz Mini..kecil kecil cabe rawit...cewe mana yang gak bisa disabet dia..ampe bininya ngamuk2...pulangkan saja aku pada orang tuaku...jreng.....

Malih itu asli kocak banget apalagi kalo dia ngebanyol...kalahnya dia udah tua...gak ngetrend di anak anak muda...apalagi Bolot..sudah bau tanah....cuma lawakannya msh seger..

Parto dan Sule okelah....masih eksis di dunia entertainment....senior pisan....tapi masih kalah gantengnya sama bolot dan malih.....mereka ini agak jelekan dikit...apalagi sama Cesar dan Kiwil..kalah jauh...ha ha..

Ucok baba...ganteng karena ketinggian dan ekpresi wajah yang khas, serta logat yang menawan ala bataknya.....

 


1. CESAR



2. Kiwil



 3. Adul



4. Azis Gagap


 Azis Gagap 005.jpeg


 5. Dauz Mini



 6. Malih



7. Bolot



 8. Parto


Parto Patrio.jpg


 9. Sule


 

 Sule 032.jpeg

 


 10. Ucok Baba


Ucok Baba.jpg


 

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa