HOME   > LTF INDONESIANA  > -GEROBAK - DORONG >   3.Mobil yang dikendarai Paul Walker vs Angkot Bang Jali.

 
 

  3.Mobil yang dikendarai Paul Walker vs Angkot Bang Jali.


Jakarta, 20 Desember 2013

sumber : admin@pt-ltf dan okezon

Paul Walker (Foto: TMZ)

 

LOS ANGELES - Sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya, Paul Walker terlihat bahagia saat meninggalkan acara amal di Santa Clarita, 30 November lalu.

Bintang Fast & Furious itu selalu menebar senyuman ketika duduk di bangku penumpang Porsche GT merah yang dikendarai temannya, Roger Rodas.

Beberapa foto sebelum insiden tragis tersebut menunjukkan Paul kerap tersenyum saat berada di dalam mobil. Dengan menggunakan kacamata hitam, dia juga sempat menyapa beberapa orang ketika meninggalkan acara. Demikian seperti dilansir dari TMZ, Rabu (11/12/2013).

Beberapa menit kemudian, mobil yang dikendarai Roger dan
Paul menabrak sebuah tiang listrik, dan pohon tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pihak kepolisian sempat menyatakan, mereka kemungkinan masih hidup setelah kecelakaan itu. Namun, Paul dan Roger tidak bisa menyelamatkan diri karena hanya memiliki waktu 60 detik sebelum mobil itu meledak, hingga menewaskan keduanya.

Berdasarkan hasil autopsi, aktor tampan tersebut meninggal karena mengalami luka traumatis dan termal akibat terbakar. Demikian seperti dikutip dari TMZ.

 

Berbeda dengan angkot yang dibawa bang Jali, Nabrak di Tol Kagak kebakaran tuh....cuma stress aja.....yang dia pikirin mobil bos dia bawa hancur..." Pasti Gua Diomelin Boss..nih "......potong dah setoran selama 3 taon...ampun...mak...."

Padahal kecelakaannya Remnya Blong....harga mobil paling juga 10 jutaan ama surat surat, mana pake ban vulkasinir, stir berat kagak ada power stering, mesin taon 1970 ..udah 5 kali turun mesin....boro boro interior mewah ...yang namanya ujan..pada bocor...tangki bensin..di taro samping sopir pake dirigen....beli bensin di tukang bensin literan....ha ha....

 

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa