HOME   > LTF INDONESIANA  > -KALENG - ROMBENG >   -Tiga Format Penggunaan Acer Iconia W510

 
 

  -Tiga Format Penggunaan Acer Iconia W510

Sebagai PC tablet Windows 8 yang multifungsi, terdapat tiga pilihan format penggunaan Acer Iconia W510, yaitu tablet mode, presentation mode, danproductivity mode.

 

Tablet mode back

 

Tablet mode

Tablet mode: Sesuai dengan namanya, tablet mode digunakan tanpa keyboard dock, Anda bisa menggunakan Acer Iconia W510 layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas HD (High Definition) membuat Acer Iconia W510 tampil kompak dan nyaman di genggaman Anda, sehingga mudah dan nyaman dioperasikan.

 

Presentation mode

Presentation mode back

 

Presentation mode: Mode ini diaplikasikan dengan keyboard dock menghadap ke bawah, sehingga Anda dapat mengoperasikan perangkat Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini melalui layar sentuhnya secara maksimal. Posisi ini cocok bagi Anda yang ingin menggunakan Acer Iconia W510 sebagai media presentasi, atau kegiatan browsing internet yang tidak banyak membutuhkan aksi mengetik, namun bila Anda ingin mengetik, terdapat on-screen keyboard dari Windows 8 yang dapat Anda gunakan untuk mengetik langsung dari layar sentuhnya.

Productivity mode

 

Productivity mode back

Productivity mode: Pada mode ini, tablet dipasang pada keyboard dock pada posisi layaknya sebuah laptop mini. Anda bisa mengetik tulisan atau artikel panjang dengan tuts keyboardnya yang besar dan nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard dockmemberikan kenyamanan mengetik yang sama. Di dalam keyboard dock terdapat sebuah baterai yang selain berfungsi sebagai pemasok daya, juga berfungsi untuk menjaga keseimbangan bobot keyboard dengan tablet.

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa