HOME   > LTF INDONESIANA  > -KALENG - ROMBENG >  2. ASUS Transformer Book “2 in 1″ Notebook dan Tablet Jadi Satu

 
 

 2. ASUS Transformer Book “2 in 1″ Notebook dan Tablet Jadi Satu


Gizmoup.com – ASUS resmi merilis produk terbarunya yaitu transforrmer Book TX300CA-DH71 merupakan sebuah Notebook dengan ukuran layar 13,3 inci dengan dukungan prosesor Intel Core i7 Lvy Bridge. Uniknya, notebook ini sewaktu-waktu dapat dijadikan sebagai Tablet berukuran 13,3 inci dengan cara melepaskan layar dari keyboard.

 

Transformer Book ini telah dibekali prosesor Intel Core i7-3517U Dual-Core, RAM 4 Gb dan Memiliki media penyimpanan data internal sebesar 128 Gb. Sedangkan layarnya telah menggunakan layar yang memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel full HD serta dukungan grafis dari Intel HD grafis.
Perangkat ini merupakan dua perangkat yang dijadikan satu, tentunya akan tampak perbedaanya misalnya dari segi ukuran dan berat. ketika difungsikan sebagai Tablet ukurannya berkisar 13,4″ x 9,4″ x 1″ dengan berat 2,1 Kg sedangkan saat difungsikan sebagai laptop ukuran adalah 13,3″ x 9,4″ x 1″ dan bobotnya mencapai 4,2 Kg.
Sebagai tablet, memang tampak sedikit berat. Namun bagi pengguna yang mencari kinerja tablet multi fungsi sebagai laptop, maka Transformer Book bisa dijadikan pilihan.
ASUS Transformer book sudah diperkenalkan sejak tahun lalu, namun belum dilepas kepasaran. Kini ASUS telah melakukan peluncuran dan siap memasarkan produknya ini dan membanderolnya dengan harga sebesar $ 1.499 atau setara dengan Rp 14 juta-an.

 

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa