HOME   > LTF INDONESIANA  > -KALENG - ROMBENG >  5. Acer Aspire R7 Diperkuat Prosesor Intel Haswell

 
 

 5. Acer Aspire R7 Diperkuat Prosesor Intel Haswell


Jum'at, 29 November 2013 - 17:20 wibAhmad Luthfi - Okezone

 

(Foto: Hexus)
TAIWAN - Acer mengumumkan kehadiran Aspire R7 yang mendapatkan update prosesor Intel Haswell dan dukungan stylus aktif. Dengan chip Haswell, perangkat keluaran vendor asal Taiwan ini memiliki ketahanan baterai lebih baik.

Dilansir Hexus, Jumat (29/11/2013), perangkat Aspire R7-572 dikatakan memiliki desain yang terinspirasi dari film Star Trek. Kini, perangkat notebook ini juga dikapalkan dengan dukungan Windows 8.1.

Bagian perangkat generasi kedua Aspire R7 ini bisa diputar dan diubah sesuai modus melalui engsel 'Ezel'. Model terbaru dari perangkat ini memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan Acer stylus aktif opsional.

Stylus berguna bagi pengguna yang mencari lebih banyak pilihan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pada perangkat dengan layar 15,6 inci. Update Aspire R7-572 juga tampil dengan fitur Intel Wireless Display technology (WiDi), memori 8GB, storage 1TB serta baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 6,5 jam.

"R7-572 baru dibangun berdasarkan desain yang unik dari model generasi pertama, membawa lebih banyak pilihan dan fungsionalitas yang lebih besar kepada pelanggan kami," kata Sumit Agnihotry, Vice President, Product Marketing, Acer America. 

Perangkat ini dijual seharga USD899. Ketersediaan barang pada awal Desember di Amerika Serikat, di mana pembeli bisa memesannya melalui Best Buy Stores. (ahl)

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa