HOME   > LTF INDONESIANA  > -KALENG - ROMBENG >   -Konektivitas yang Fleksibel

 
 

  -Konektivitas yang Fleksibel

 

Sebagai penunjang konektifitas nirkabel, Acer Iconia W510 memiliki WiFi dan Bluetooth. Pada sisi kanannya, terdapat port micro HDMI, slot micro SD, dan slot micro USB. Di sisi atas tablet, Anda akan menemukan sebuah jack stereo 3.5 mm, tombol power, dan saklar geser untuk mengunci orientasi layar.

 

konektivitas acer iconia w510
Konektivitas WiFi pada Iconia W510 memiliki fitur yang sama dengan WiFi pada umumnya. WiFi pada Acer Iconia W510 bisa terkoneksi ke Access Point maupun Adhoc. Anda juga dapat membuat hotspotpada tablet ini dengan bantuan software tertentu. Bluetooth pada tablet ini juga sangat fungsional, mampu digunakan untuk mengirim dan menerima file dari perangkat lain, dari smartphonemisalnya.

 

Port micro-HDMI dapat digunakan untuk menghubungkan tablet dengan proyektor atau TV yang memiliki dukungan HDMI. Slot Micro-SD bisa digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan data. Sementara itu, micro USB nya tidak bisa digunakan sebagai sarana pengisian daya, namun, dengan adaptor (micro-USB ke USB) Anda bisa menggunakannya untuk menghubungkan mouse,keyboardmodemprinter, dan juga harddisk eksternal. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengisi daya baterai perangkat lain seperti mp3 player.
 

 

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa