HOME   > LTF INDONESIANA  > -KALENG - ROMBENG > 11. Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8 - Silver Grey - 13.3" - 256 GB SSD

 
 

11. Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8 - Silver Grey - 13.3" - 256 GB SSD


 sumber : http://www.lazada.co.id/lenovo-ideapad-yoga-2-pro-i7-windows-8-silver-grey-133-256-gb-ssd-88476.html


Sukses dengan Lenovo IdeaPad Yoga, Lenovo kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan laptop hybrid penerus, Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro. Sesuai dengan namanya, Ultrabook yang tampil dengan full layar sentuh berukuran 13.3" ini memiliki bentuk yang fleksibel yaitu dapat dilipat penuh hingga 360 derajat sehingga bisa digunakan dalam Laptop Mode, Tablet Mode, Tent Mode dan Stand Mode. Tak hanya dari sisi desain yang unik, mengenai performanya pun tak perlu diragukan. Ultrabook yang telah dibekali dengan sistem operasi Windows 8 ini, menggunakan prosesor Intel Core i7 yang bertenaga dan tentunya telah dikenal untuk melakukan pekerjaan komputasi berat lainnya. Bagi Anda yang menginginkan portabilitas serta fleksibilitas namun tidak mengorbankan performa yang optimal, Lenovo IdeaPad Yoga merupakan jawaban atas kebutuhan Anda.


 


4 Mode Fleksibel
Tak seperti tampilan Ultrabook pada umumnya, Lenovo IdeaPad Yoga memiliki desain yang fleksibel. Ultrabook ini mempunyai engsel yang dapat digerakkan atau dilipat hingga 360 derajat tergantung fungsinya menjadi empat mode, yaitu Laptop Mode, Tablet Mode, Tent Mode dan Stand Mode. Ketika diputar maksimal sehingga benar-benar datar, Anda dapat menggunakan perangkat ini seperti fungsi tablet. Anda juga dapat melipatnya sehingga menjadi Tent Mode atau Stand Mode ketika ingin menonton video bersama teman-teman ataupun rekan Anda. Begitu fleksibel dan fungsional.

Desain Slim & Minimalis
Sebagai serian Ultrabook, Lenovo IdeaPad Yoga tampil begitu slim dengan ketebalan 1.54 cm. Desainnya pun dikemas secara minimalis dengan dua pilihan warna hitam dan oranye yang memberikan kesan dinamis dan elegan. Tampilan minimalis ini ditunjang dengan ClickPad yang cukup besar memudahkan Anda untuk melakukan pengoperasian. Ditunjang dengan berat yang hanya 1.36 kg, Lenovo IdeaPad Yoga merupakan pilihan ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Teknologi Multi-touch
Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Anda dengan teknologi layar sentuh multi-touch hingga 10 jari pada layar 13.3". Dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Untuk menunjang itu semua, laptop hybrid ini dikemas dengan layar berkualitas HD dengan resolusi 3200 x 1800 piksel serta didukung layar IPS yang dapat menampilkan spektrum warna yang lebih banyak sehingga memberikan Anda kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan kaya warna.

Performa Memukau
Lenovo IdeaPad Yoga menawarkan performa kelas tinggi dengan prosesor Intel Core i7-4500U berkecepatan 1.8 GHz yang menjamin pekerjaan komputasi Anda dapat terselesaikan dengan cepat, tanpa hambatan. Ultrabook ini juga didukung dengan memori grafis Intel Graphics HD dan memori RAM 4 GB untuk pemrosesan grafis lebih baik dan lancar. Untuk mendukung mobilitas Anda, daya tahan baterai Ultrabook ini dapat bertahan cukup lama hingga 9 jam.

256 GB SSD
256 GB solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang besar untuk penyimpanan, konsumsi energi yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop hybrid ini antara lain masing-masing 1 port USB 3.0 & USB 2.0 port, micro HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan 2-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.


Jual Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8 dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8 - Silver Grey - 13.3" - 256 GB SSD

SKU
LE629ELABW9OANID-100586
Ukuran (L x W x H cm) 32.9 x 21.9 x 1.54 cm
Berat (kg) 1.39
Warna Silver Grey
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 256
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 256
Kecepatan CPU 1.80
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 2 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis Intel HD
Kamera HD Camera
USB Port 2xUSB
Resolusi Layar 3200x1800
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Versi Sistem Operasi Windows 8.1
Kapasitas Penyimpanan 128 GB
Kecepatan Processor 1.8 GHz
Tipe Processor Intel Core i7-4500U
 
 
 
 
 
 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa