-Profil Agen Prudential


 


PROFIL AGENT PRUDENTIAL 

Agen Prudential yang resmi dan berlisensi akan memiliki SERTIFIKAT LISENSI KEAGENAN dan KARTU AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia ).

 

Saran:

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk asuransi dari seorang Agen Asuransi jiwa, maka pastikanlah bahwa Agen Asuransi tersebut memiliki Lisensi Keagenan yang sah. Dimana lisensi ini dikeluarkan oleh Asosiasi Asuransi terkait, yaitu Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Jadi, bila seorang Agen menawarkan produk asuransinya kepada anda, mintalah kartu lisensi keagenan, periksa nama yang tertera pada kartu tersebut serta periksa masa berlaku dari kartu lisensi tersebut. Hal ini untuk menghindari penipuan !!

 
Mengapa demikian? Karena sekarang ini seorang Agen Asuransi harus memenuhi syarat kualifikasi tertentu. Seorang Agen harus menempuh pendidikan keasuransian dan lulus ujian sebagai seorang Agen. Jadi seorang Agen Asuransi bukan hanya menjual produk melainkan juga harus dapat membantu menganalisa kebutuhan dan memberikan rekomendasi yang baik bagi calon nasabahnya.
 
 

 
 
 
 

 
 
 

 
Name            :  Yuli Andriani


Email            :  yuli.andriani@rocketmail.com

HP                 :  0821 1030 4547



              :  2A74F029



 
Note :
 
Untuk mengetahui apakah Agent tersebut Resmi atau Tidak, Bersertifikat dan Berlisensi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia ( AAJI ) atau Tidak, silakan Anda mengecek nya dengan membuka link : Search Agent


Silakan Anda masukkan Nomor Kode Agent : 00719643