HOME   > BERITA  > -Mea Industrie

 
 

-Mea Industrie


 

2. Mr Verjat dan Mrs Widiana Mutiasih  dari perwakilan di indonesia 

French Trade Commission UBIFRANCE )

     yang telah berkunjung ke kantor kami di Jakarta 

 



Rabu, 13 Februari 2013 - 14:00 wib

 

PT. Laksanatama Tiara Farindo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mr Verjat dan Mrs Widiana Mutiasih ( perwakilan di indonesia French Trade Commission UBIFRANCE ) yang telah berkunjung ke kantor kami di Jakarta karena penilaian dan probabilitas untuk membuka hubungan bisnis dalam memasarkan produk MEA di Indonesia. Ini benar-benar berarti banyak bagi kami dalam pengembangan bisnis kami di masa depan.

 

Kondisi umum kami berharap dengan kesimpulan pertemuan internal kami adalah menyepakati untuk memasarkan produk MEA INDUSTRI  ke klien kami di Indonesia. Pada awalnya, PT.Laksanatama Tiara Fajarindo (PT. LTF), akan bertindak sebagai perantara antara MEA dan pembeli.


PT LTF berharap bahwa MEA  untuk menyediakan dokumen pendukung (brocures, daftar harga dan sampel bahan) untuk mudah bagi kita untuk menjual produk. Dalam jangka studi dan pengetahuan produk, PT. LTF intensif akan berkomunikasi dengan email atau telepon dengan staf Anda. Jika Anda memberikan pelatihan itu sangat berharga bagi kami.

    

Kami melihat ke depan untuk setiap respon dan lain bentuk kolaborasi antara kami jadi ini kesempatan bisa menguntungkan bagi kedua belah pihak.

  


 

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa