HOME   > BERITA  > -Platinum Indonesia 2013.

 
 

-Platinum Indonesia 2013.

 


 


Grand Ballroom Sultan Hotel Jakarta, 31 Mei 2013 : Sebuah Prestasi yang sangat mengagumkan, satu satunya di Indonesia, PT.Laksanatama Tiara Fajarindo beralamat Jl. Cikini Raya No 60, mendapat penghargaan Platinum Indonesia 2013 tingkat nasional. Prestasi gemilang yang diterima , tidak terlepas dari kerja keras Pimpinan , Jajaran Staff dan Karyawan. 
 
Dalam Surat Undangan yang ditandatangani F.Claudia Harahap, sebagai Ketua Penyelenggara itu menerangkan bahwa Pusat Rekor Indonesia (PRI) divisi penghargaan bekerjasama dengan Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia (PPI) dan Lembaga Penghargaan Indonesia (LPI) didukung sepenuhnya oleh Kementrian Kabinet Indonesia Bersatu (KKIB) menggelar perhelatan akbar “Penghargaan Platinum Indonesia 2013”
 

Melalui kerja keras pemilihan dari nominator yang kompetitif, kata Undangan penyelenggara yang sekeretariat Panitinya di Graha Utama, jalan Raya Pasar Minggu, Km 17, NO 21, Pajaten Timur, Jakarta Selatan itu, maka mensyahkan sekaligus memberikan apresiasi tertinggi kepada Ir. M. Ardi Latief MBA MPM untuk menerima penghargaan Platinum 2013 ini atas komitmen dan prestasi semua pencapaian.

 
Apresasi ini buah manis perjuangan, sebuah tolak ukur bahwa penerima piagam ini adalah pribadi yang unggul. Menginspirasi inovatif berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia. Momen berharga ini yang diselenggarakan hari Jum’at 31 Mei 2013 mendatang di The Sultan Hotel-Jakarta yang dihadiri Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah, Mentrei Perindustrian Kadin Jakarta dan Hipmi.

 
 
 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa