HOME   > BERITA  > -Proyek Wisma Bhumi Atikan Cibadak Sukabumi, Gedung Graha HE. Supena.

 
 

-Proyek Wisma Bhumi Atikan Cibadak Sukabumi, Gedung Graha HE. Supena.

 

Sukabumi 16 Feb 2014


 


Telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembangunan Proyek Wisma Bhumi Atikan Puskopdit Bogor Banten, Jl. Perintis Kemerdekaan No 8 Cibadak Sukabumi , antara Ketua Puskopdit Baru 2014-2019 Bpk. Dwiyanta S.Kom dengan Direktur Utama PT. LTF Indonesia Bpk Ir. M. Ardi Latief , dihadapan para peserta Rapat Anggota Tahunan (RAT)Tahun Buku 2013 di Cibadak Sukabumi, pada hari Minggu Tgl 16 Februari 2014.

Melalui beberapa proses pemilihan dari 15 belas kontraktor, diseleksi oleh Panitia Pembangunan Proyek dari Puskopdit Bogor-Banten yg diketuai oleh Bpk Asep , dipilih 5 kontraktor untuk siap mengikuti acara penjelasan teknis / aanwidjing di Puskopdit Cibadak Sukabumi. Dari 5 peserta tender yang terpilih dan terseleksi menjadi 3 kontraktor untuk dipanggil mengikuti klarifikasi teknis dan selanjutnya ketiga tiga beradu dalam pembukaan Final Price yang dilakukan secara terbuka dan transfaran pada tgl 8 Feb 2014.

Pada akhirnya telah terpilih secara fair menjadi pemenang tender yakni PT.LTF Indonesia, secara resmi menjadi perusahaan yang dianggap siap dan mampu melaksanakan pembangunan tsb.


admin@pt-ltf.com

 

 

PT. LTF Indonesia

Pilihan Bahasa